Kegiatan Konsultasi Wilayah III GMKI yang terdiri dari 3 Provinsi (DKI Jakarta, Jawa Barat & Banten) dihadiri dari semua perwakilan daerah, (Jakarta, Jakarta Barat, Bandung, Bogor, Sumedang, Bekasi, Depok, Serang dan Calon Cabang Karawang).

Ketua GMKI Jakarta, Agung Tamtam merespon kegiatan ini dengan antusias, ” ini adalah kegiatan yang positif dan untuk memperkuat konsolidasi internal wilayah 3, bahwa GMKI harus mengambil peran yang lebih besar untuk kemajuan Bangsa dan Negara, terang Mahasiswa Magister Kenotariatan Jayabaya tersebut, di Villa Batu Tua, Puncak, Jawa Barat. (27/05/18)

“GMKI harus berperan dalam gereja dengan membangun komunikasi dan sinergis lebih intens, juga dalam dunia Kampus, GMKI harus harus menempati posisi-posisi strategis di organisasi internal kampus untuk menghilangkan doktrin radikalisme intoleransi
dan di masyarakat, GMKI harus turun langsung ke lapangan untuk melihat tentang persoalan sosial dan ekonomi termasuk bidang kesejahteraan rakyat, juga mendistribusikan kader-kader untuk pengabdian dalam masyarakat”, tutur Agung Tamtam.

Acara Konsultasi Wilayah III GMKI ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PP GMKI Sahat Martin Philip Sinurat, yang didampingi oleh Sekum PP GMKI Alan Singkali dan Korwil 3 PP GMKI Theo Cosner Tambunan, juga dihadiri oleh Panelis Diskusi, Senior GMKI, Letjen TNI (Purn) Dr. TB Silalahi (mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden dan mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi) dan H.Embay Mulya Syarief (salah satu pendiri Provinsi Banten) juga, Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo.