Kamis,12 April 2018, Bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, sejumlah fungsionaris BPC GMKI Jakarta dan anggota bersilaturahmi dengan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dalam kesempatan dan suasana yang hangat tersebut, Ketua Cabang GMKI Jakarta, Agung Tamtam menyampaikan maksud kedatangannya kali ini adalah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dalam rangka memperkokoh persaudaraan dan merawat kebhinekaan. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bang Dahnil Anzar selaku Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah karena sudah berkenan menerima kami. Ke depan kami berharap pertemuan dan diskusi seperti ini terus digalakkan dalam rangka merawat toleransi dan memperkokoh persaudaraan diantara kalangan pemuda, terutama Bang Dahnil adalah salah satu tokoh pemuda yang konsen terhadap persoalan toleransi dan keberagaman”, terang Tamtam.

Hal senada juga disambut baik oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Ia mengatakan kita harus terus merawat dan memperkokoh toleransi diantara sesama anak bangsa. “Saya bangga bisa bertemu dengan rekan – rekan GMKI Jakarta, mari kita terus perkuat, perkokoh dan rawat persaudaraan serta toleransi diantara kita, dalam hal ini toleransi yang otentik yakni yang tidak bercampur dengan kepentingan kelompok politik manapun”, Pungkas Dahnil.

Selain itu pertemuan ini juga mendiskusikan sejumlah isu terkini mulai dari ketimpangan ekonomi yang masih menjadi sorotan sampai saat ini dan juga agenda pemberantasan korupsi yang sering kali tidak konsisten dijalankan pemerintah.

Pertemuan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama