Audiensi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta, GMKI Jakarta dan Panitia Paskah Wilayah 3 GMKI Komitmen selenggarakan Paskah untuk Bangsa dan Negara

Selasa, 10 April 2018, BPC GMKI Jakarta bersama Panitia Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI melakukan audiensi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta, Bapak Prasetyo Edi Marsudi.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD DKI, Bapak Pantas Nainggolan, BPC GMKI Jakarta menyatakan niat untuk menyelenggarakan Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. “Ada 8 cabang GMKI yang akan hadir dalam acara Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI” kata Agung Tamtam selaku Ketua Cabang GMKI Jakarta.

BPC GMKI Jakarta juga berkeinginan agar Bapak Prasetyo Edi Marsudi untuk hadir dalam Acara Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI, “Kehadiran Bapak Ketua DPRD DKI Jakarta untuk memberikan pesan-pesan kebangsaan kepada para undangan” tukas Samuel Hutapea, Sekcab GMKI Jakarta.

Menanggapi permintaan tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta memberikan apresiasi dan akan mendukung acara Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI yang dilaksanakan di DKI Jakarta. “Mahasiswa zaman now harus menjadi pelopor perdamaian!” Tegas Bapak Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *