GMKI Jakarta peringati Hari Doa Mahasiswa Dunia, Kader GMKI adalah pendoa dan penggerak!

Pada hari Jumat, 2 Februari 2018, bertempat di Gedung Yayasan Komunikasi Indonesia, kader-kader GMKI berkumpul dan bersekutu seraya berdoa bagi bangsa dan dunia.

Pokok-pokok doa yang dipanjatkan terkait dengan intoleransi yang terjadi menjelang tahun politik, korban bencana alam dan bencana kemanusiaan yang terjadi di seluruh dunia dan terkhusus di Indonesia, diskriminasi terhadap perempuan, diskriminasi terhadap kaum disabilitas serta permasalahan internasional seperti permasalahan pengungsi rohingya yang sudah terjadi 30 tahun lebih terombang ambing status kewarganeraan nya, serta persoalan perubahan iklim yang mengakibatkan kutub selatan mencair yang akan berdampak pada Indonesia.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Cabang GMKI Jakarta, Agung Tamtam, Sekretaris Cabang, Samuel Hutapea, Ketua Bidang 1, Ferdio Simanjuntak, Ketua Bidang 3, Doni Manurung, serta para anggota biasa GMKI Jakarta.

“Momen ini kita harapkan bahwa doa yang dipanjatkan dapat berjalan beriringan dengan tindakan nyata bagi Kemuliaan Nama-Nya”, demikian petuah doa dari Ketua Cabang GMKI Jakarta, Agung Tamtam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *