3 Oktober 2017, Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta Masa Bakti 2016-2018, turut merayakan keberhasilan beberapa kader nya yang mengikuti beberapa kompetisi seperti kompetisi menulis dan olahraga. Dengan berkat dan rahmat dari Sang Kepala Gerakan, Tuhan Yesus Kristus, kader-kader GMKI Jakarta ini berhasil menjadi yang terbaik dalam kegiatan-kegiatan kompetisi menulis dan olahraga tersebut. Kader-Kader GMKI Jakarta itu adalah:

Saudara Dheny Christian Tarigan, Kader GMKI Jakarta yang berasal dari Kampus STT PLN, Jakarta Barat, berhasil menjadi yang terbaik dalam Lomba Menulis dengan Tema “Pencapaian Presiden Jokowi” yang diselenggarakan oleh Seknas Jokowi.

Saudara Nadinto Hardian, Kader GMKI Jakarta yang juga melayani sebagai Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta Masa Bakti 2016-2018 dengan menduduki jabatan sebagai Koordinator Departemen Kesejahteraan Anggota ( Kodep Kesra ), berhasil menunjukkan semangat juang dan hasil latihan kerasnya dengan menjuarai posisi 1 Kejuaraan Basket THEROBOS ( The Red Jacket Of Bung Karno Solidarity ) yang dilaksanakan di Lapangan RPTRA Borobudur, Jakarta Pusat. Saudara Nadinto Hardian yang mewakili Fakultas Hukum Universitas Bung Karno ( FH UBK ) juga menjadi “pahlawan” timnya dengan melakukan tembakan tiga angka sehingga memastikan kemenangan timnya dalam atas tim dari Fakultas Fisip UBK dengan skor 32-25.

Saudara Y.Y.Carlos Wawo, Kader GMKI Jakarta yang juga melayani sebagai Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta Masa Bakti 2016-2018 dengan menduduki jabatan sebagai Sekretaris 1 GMKI Jakarta, berhasil menjadi pemenang juara 1 Lomba Menulis Biografi dengan Tema “Jejak Para Penggerak Di Jalan Panjang Nasionalisme dan Oikumenisme” untuk memperingati Kemerdekaan RI yang ke-72 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat GMKI, Tulisan dari Saudara Y.Y.Carlos Wawo yang menjadi pemenang berjudul “Jenderal Pelayan Negara dan Pelayan Gereja”.

Ketua Cabang GMKI Jakarta Masa Bakti 2016-2018, Agung Tamtam Sanjaya S.H, mengungkapkan rasa bangga dan kebahagiaannya ketika mendengar serta melihat Piala dan Piagam Penghargaan yang dimenangkan oleh para kader GMKI Jakarta.

“Saya mengapresiasi dan bangga terhadap pencapaian kader-kader GMKI Jakarta yang telah memenangi beberapa Kejuaraan ini, saya berharap hal ini dapat menular kepada seluruh kader-kader aktif GMKI Jakarta untuk memenangi kejuaraan-kejuaraan lainnya, dan saya juga berpesan untuk seluruh Civitas GMKI Jakarta tetap berpelayanan, rendah hati dan berpegang teguh kepada Sang Kepala Gerakan” komentar dari Ketua Cabang GMKI Jakarta Masa Bakti 2016-2018, Agung Tamtam Sanjaya S.H