Klarifikasi GMKI Jakarta atas pencatutan nama Organisasi GMKI Jakarta dalam acara Nonton Bareng Film G30S/PKI

Kamis, 28 September 2017, dalam pemberitaan media terkait kegiatan Nonton Bareng Film G30S/PKI yang diselenggarakan oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Penjaga NKRI ( PMP NKRI ) di Cilosari No. 17, Jakarta Pusat, terdapat nama organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Jakarta ( GMKI Jakarta ) sebagai tamu yang ikut dalam kegiatan tersebut dan tergabung dalam Aliansi PMP NKRI.

Dalam hal ini, Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta, saat dihubungi, menyatakan tidak pernah menerima undangan dalam bentuk apapun terkait kegiatan Nonton bareng film G30S/PKI tersebut maupun undangan untuk bergabung dalam Aliansi PMP NKRI.

Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta juga menambahkan bahwa ini adalah tindakan sengaja pencatutan nama Organisasi GMKI Jakarta dalam pemberitaan media serta ditegaskan bahwa tidak ada satupun kader atau Badan Pengurus Cabang GMKI Jakarta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sedang ada kegiatan internal organisasi pada saat itu” demikian pernyataan dari Ferdio P.Simanjuntak , Ketua Bidang 1 BPC GMKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *